• El-Qiimah

    Jurnal EL-QIIMAH diterbitkan oleh Program Studi Hukum Ekonomi Syariah yang terbit setiap enam bulan. Penerbitan Jurnal  EL-QIIMAH ini betujuan untuk mem-publish hasil riset maupun pemikiran Hukum Ekonomi, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, dan Bisnis Syariah bagi pengembangan profesi dan praktisi di Indonesia khususnya Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene.

  • Qisthosia

    Qisthosia merupakan jurnal akademik untuk Syariah dan Hukum yang diterbitkan oleh Program Studi Hukum Keluarga Islam Jurusan Syariah dan Ekonomi Bisnis Islam STAIN Majene. Qisthosia berisi beberapa penelitian dan ulasan tentang disiplin ilmu yang dipilih dalam beberapa cabang Syariah dan Hukum Nasional, juga mencakup banyak studi tentang hukum dalam arti yang lebih luas.  Situs web ini menyediakan artikel jurnal untuk diunduh gratis. Jurnal ini diterbitkan secara berkala (pada bulan Juni dan Desember), naskah yang disetujui secara teratur diterbitkan di situs web (dengan tampilan awal).

  • el-Fakhru

    The journal issues academic manuscripts on Islamic Education Teaching and Islamic Education Studies in either Indonesian or international contexts with multidisciplinary perspective: particularly within scholarly tradition of classical Islam, Educational Studies, and other social sciences. Journal el-Fakhru is published twice a year by Islamic Education Program of STAIN Majene.

  • Symbolicum

    SYMBOLICUM JOURNAL: (Jurnal Studi Komunikasi dan Dakwah) adalah jurnal akademik yang dikelola oleh Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN Majene. Jurnal ini mempublikasikan artikel-artikel pengetahuan terbaru terkait studi komunikasi dan dakwah, Symbolicum: Jurnal Studi Komunikasi dan Dakwah terbit secara berkala dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember). Audiensi utama Symbolicum: Jurnal Studi Komunikasi dan Dakwah adalah para akademisi, praktisi, mahasiswa dan yang memiliki ketertarikan di bidang ilmu komunikasi dan dakwah.